Senin, 20 Juni 2011

surat cina dan surat benci MOS 2011-2012 dear dilla clar

Add caption
aku rasa tulisan diatas udah bisa dibacalah yaaa, jadi gak perlu aku tulis ulang heheheh
tapi kalo emang bingung bacanya yaudah aku ketik ulang deh ni
maaf sebelumnya kak.
saya bukan benci hanya sedikit tidak suka melihat kakak yang terlalu serius.
saya jarang melihat kakak bercanda, dan tertawa.
hanya terkesan jutek dan galak. Mungkin hanya perasaan saja.
tapi kk tetap org yang saya hormati.


Surat benci buat kak dilla clara

kak, isi surat ini merupakan isi hati saya. kak, kenapa sih kakak bentak-bentak yang ulang tahun kemarin tu? kan kasian dianya sampe nangis. Tapi kakak the best de rencananya. kami aja gak tau sampe mau ngerjain dia gitu. hehe :p





untuk kak dilla clara
"kak, jujur ketika saya pertama kali melihat kakak, saya merasa agak takut, karena sikap kakak yang saya lihat itu terlalu membuat orang takut contohnya, bersuara terlalu keras, agak membentak, juga sering melototi kami. Kami mungkin itu semua bertujuan mendidik kami agar hormat kepada kakak.




ket : maf ya kak, surat ini cuman sebagai tugas . bukan serius kak




buat kak dilla


dari awal aku ngeliat kakak, aku takut sama kakak, soalnya muka kakak jutek banget, terus kalo kakak lg ngomong di depan pasti gak ada senyumnya, terus kakak kalo ngomong mukanya cemberut melulu, kadang2 kakak juga suka teriak2 ngomongnya, jadi aku takut sama kakak, jadi aku rada gak suka aja sama sikap kakak, yaaa bisa dibilang aku sedikit benci sama kakak.
Tapi walaupun begitu, aku tetap menghargai kakak sebagai kakak kelas ku.
Thanks





baca sendiri yaaaaw
hahaha





untuk kak dilla


saya baru pertama kali mengikuti kegiatan MOS seperti ini.Kegiatan ini cukup menyenangkan, namun ada beberapa hal yang kurang menyenagkan bagi saya. Pertama kali melihat kak dilla, menurut saya kak dilla itu orangnya tegas, namun terkadang tindakannya terlalu berlebihan sehingga saya merasa sedikit terganggu dengan hal itu. Tapi setelah melihat kakak berbaur dengan kakak pembimbing lainnya, saya berpikir bahwa itu hanya bagian dari kebijaksanaan kakak sebagao ketua panitia. Saya harap kakak bisa sedikit mengurangi ketegasan yang berlebihan itu.
Terima kasih karena telah membimbing saya.






Untuk kak dilla
kak, kami dak benci kok sama kakak. cuman kakak tu susah dimintain tandatangan. Kami tau kok tujuan kakak biar jadi yang terakhir nandatanganin. Tapi kami seneng kook dengan kakak. Soalnyo kakak baek, tegas samo bertanggung jawab. Apolagi kakak pintar akting waktu kakak ngerjain Lala waktu hari pertama MOS. Kakak baek malah, suka ketawa.
Maaf ya kak kalo nyinggung perasaan kakak.






Dear kakak seniorku
     Assalamualaikum kak
     Apa kabar kak? Saya harap baik-baik saja. Amin
     Awal pertama kali saya melihat kakak yaitu di tengah lapangan ketika kakak berteriak memberi apa-apa kumpul. Semenjak awal itu saya sangat takut melihat kakak marah, terlebih lagi ketika kakak marah-marah waktu ngerjain yang ulang tahun kemarin.
    Maaf ya kak sebelumnya, tapi kakak lebih cantik kalau lagi senyum apalagi bercanda. Jadi jangan sering marah lagi ya kak.
Mungkin sampai disini dulu suratnya, maaf ya kak kami cuman sekedar tugas.


    Wassalamualaikum Wr.Wb






Untuk kak Dilla Clara Atika


      Assalamualaikum Wr.Wb
     Hai kak .... saya mau minta maaf sebelumnya kalau saya menulis surat ini buat kakak. Karena saya sebenarnya tidak bermaksud untuk menulis "surat benci" ini buat kakak, tapi saya bingung mau nulis surat benci ini untuk siapa, karena saya tidak sama sekali benci kepada semua kakak panitia.
     Jujur waktu pertama kali saya lihat kakaksaya sedikit duga'an kalau kakak ini sombong dan sok-sokan. Tapi setelah saya tau, ternyata duga'an saya itu salah kalau sebenarnya kakak itu tidak seperti yang saya bayangkan. Walaupun awalnya saya mempunyai perasaan yg kayak gitu tetapi, saya tetap akan selalu menghargai walaupun kakak bukan panitia.
    Mungkin ini saja yg dapat saya katakan, saya minta maaf kalau misalkan ada kata-kata saya yang tidak berkenan di hati kakak. Sekali lagi saya nulis surat benci ini buat kakak, bukan berarti saya membenci kakak.
    Wassalamualaikum Wr.Wb






Dear Kak Dilla Clara


     Kak Dilla, Namaku ------ . Aku anak baru disini. Kak Dilla tentu sudah tahu dengan aku karena aku pernah diberi tugas MOS untuk nembak kakak.
    To the point aja, gini kak dilla, terus terang suka banget sama kak dilla, sama kak dilla cantik dan tegas. Terus kakak juga ramah. Aku tahu waktu MOS kakak hanya galak sesaat dan masa sekolah nanti pasti kakak adalah orang ramah.
   Kak dilla, aku tunggu jawaban kakak. Aku sudah tidak sabar lagi memanggilmu Dilla, bukan kak dilla









Kak dilla clar
maaf ya kak sebelumnya


Kak kami dak benci dak sama kakak, cuma kesal be . Kakak tu susah nian dimintain tanda tangannya. Trus kakak juga suka marah2. Tapi kami juga senang sama kakak. Kakak tu orangnya tegas. Kakak tetap cantik kok walaupun sedikit tomboi :)
maf ya kak, ini kan tugas

ni surat gawe ririn nyuruh sa'di buat surat cinta,
tapi udah aku trima ya udah gak apa sekalian aku posting :p

Pertama kali kumelihat
jantungku berdebar melihatmu
kumelihatmu hatiku bergetar
menyentuh kalbu hingga keulu hati
       Aku ingin bilang sesuatu
       Dari dulu kupendam rasa ini
       Aku bilang
       Aku mencintaimu

4 komentar:

  1. sip sip sip suratnya hehehehe... kenal yah.

    BalasHapus
  2. thank suratnya ya


    lam knal ajha
    heheh

    BalasHapus
  3. postingannya membantu banget, makasih ya kak =D

    BalasHapus